Da Words of My Jesus


Kehendak Allah: Penemuan Besar | Yeremia 29:11
Maret 11, 2009, 10:43 am
Filed under: Moment of Peace, Sentuhan Hati | Tag: ,

11 Maret 2009 / Rabu

Tuhan punya rencana untuk hidup Anda. Dia memiliki kehendak yang sempurna dan rancangan khusus untuk Anda. Sayang, banyak orang percaya takut pada kehendak Allah. Bagi mereka, ide tentang rencana ilahi tidak menarik, karena menuntut kepercayaan dan iman yang besar kepada Bapa. Dan, meskipun kita biasanya cepat memercayai Allah untuk urusan orang lain, kita seringkali lambat memercayai-Nya dalam urusan kita sendiri.

Yang memperumit persoalan, banyak orang salah mengerti tentang kehendak Tuhan. Sebagian orang percaya bahwa kehendak Allah adalah semacam pemahaman khusus yang hanya diberikan kepada orang yang sangat rohani. Yang lain menganggap, kehendak Allah itu adalah panggilan untuk melakukan sesuatu yang berbahaya, menyusahkan dan tidak enak. Kehendak Allah sering sekali dipandang sebagai sesuatu yang harus kita lakukan, baik kita suka atau tidak suka.

Yang benar, kehendak Allah bukanlah hal yang perlu ditakutkan. Ia justru memberi kita tujuan yang jelas, serta kuasa untuk menjalani hidup yang berkelimpahan. Ia menjadi petunjuk jalan di tiap persimpangan, dan menyediakan jawaban atas persoalan-persoalan penting.

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, mengapa banyak orang menolak pimpinan semacam itu dalam kehidupan mereka? Kemungkinan besar adalah karena kita membutuhkan nasihat untuk melangkah, tetapi kita lebih suka mengatur langkah kita sendiri. Kita mungkin membiarkan Tuhan mengarahkan tujuan kita, tetapi kita ingin menjadi orang yang memegang kemudi.

Allah tahu ke mana Anda akan pergi dan bagaimana Anda bisa tiba di sana dengan selamat. Jangan hanya memercayai-Nya di tujuan terakhir. Biarkan Dia memimpin di setiap langkah perjalanan Anda.

http://www.SentuhanHati.com

Yeremia 29:11
29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: