Da Words of My Jesus


Bagaimana Allah Menyatakan HadiratNya | Mazmur 16:7-9
April 13, 2009, 3:23 pm
Filed under: Moment of Peace, Sentuhan Hati | Tag: ,

13 April 2009 Senin

Bila Anda belum pernah mengalami hadirat Allah, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Ia menyatakan diriNya kepada orang percaya. Tuhan memiliki banyak cara yang berbeda untuk menjangkau anak-anakNya. Jadi apa yang akan saya bagikan sekarang bukanlah keseluruhan caraNya. Namun bila Anda ingin mengetahui bahwa Bapa selalu dekat dengan Anda, Ia akan memilih cara yang terbaik untuk berhubungan dengan Anda.

Tuhan berbicara. Saya belum pernah mendengar suara Tuhan yang terdengar jelas, namun saya pernah mengalami saat Ia berbicara begitu jelas dan kuat kepada hati saya. “Suara”Nya tidak mungkin dapat diragukan sehingga mereka yang mendengarNya akan mengingat pesan itu, mengalami sukacita dan hormat kepadaNya.

Tuhan mengirimkan suatu pesan. Terkadang Tuhan menaruh suatu kebutuhan di dalam hati seseorang untuk bersekutu hanya bersamaNya. Saat hal ini terjadi pada saya,Tuhan biasanya mau mengatakan bahwa Ia siap untuk memberikan khotbah di hari Minggu kepada saya. Sangatlah tidak bijaksana untuk mengabaikan dorongan yang seperti ini atau bahkan untuk menundanya hingga saat yang lebih “tepat”. Saya telah membuat kesalahan dengan mengabaikan apa yang saya dengar. Dan saya belajar, saat saya menunda, pesan itu menjadi lebih sulit untuk diterima di luar waktu Bapa yang sempurna.

Tuhan membuat hadiratNya diketahui melalui FirmanNya. Selama sebulan, saya merenungkan suatu bagian Firman. Setiap hari saya ingin kembali kepada ayat yang sama sebab Allah terus memberikan kebenaran dan wawasan yang baru kepada saya. Saya tahu bahwa saya sedang berada di dalam hadiratNya karena FirmanNya berbicara secara khusus kepada hati saya.

Tuhan itu nyata dan hadir di dalam dunia ini. Ia ingin berbagi diriNya dengan kita sehingga kita dapat memperoleh kepuasan, keberanian dan sukacita dari hadiratNya. Kita harus mau untuk berdiam diri dan mendengarkan apa yang Ia katakan.

-Sentuhan Hati-

Mazmur 16:7-9
16:7 Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku.
16:8 Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.
16:9 Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram;

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

