Da Words of My Jesus


Pondasi Untuk Iman Yang Teguh | Ibrani 13:8
Juli 31, 2009, 2:40 am
Filed under: Moment of Peace, Sentuhan Hati | Tag: ,

30 Juli 2009, Kamis

Dalam dunia yang senantiasa berubah ini, keluarga berpindah, pertemanan terlepas, kesetiaan berubah dan kemajuan teknologi berubah dengan cepat. Bila kita mencari kepastian pada manusia, harta benda atau jabatan, kita akan kecewa.
Namun demikian, kita semua membutuhkan suatu tempat sebagai tempat berpaling saat menghadapi badai hidup. Satu-satunya tempat berlabuh sejati bagi jiwa kita adalah Yesus Kristus, dimana FirmanNya memberikan jaminan bahwa Ia tidak akan berubah. Supaya kita dapat menemukan penghiburan di dalam Dia, kita harus mengetahui siapa Dia, apa yang Dia lakukan dan bagaimana Dia bekerja. Hari ini kita akan menggali beberapa hal mengenai hidup dan karakterNya.
Yohanes 1:1 menyatakan bahwa Yesus adalah Allah sejak permulaan. Sepenuhnya Allah dan sepenuhnya manusia. Ia dilahirkan dari seorang perawan, hidup selama 33 tahun di bumi, disalibkan meskipun Ia tidak bersalah, dan bangkit pada hari yang ketiga. Ia adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup – Kristus, Anak Allah yang hidup (Yohanes 14:6; Matius 16-16-17). Tuhan kita menggenapi nubuat yang tidak terhitung jumlahnya dalam Perjanjian Lama, seperti Yesaya 53. Seperti halnya kita, Yesus juga memiliki perasaan – Ia menangis untuk orang-orang yang terluka dan marah ketika orang menyalahgunakan bait Allah. Dan yang lebih penting lagi, kebangkitanNya mengalahkan maut dan Ia tetap hidup sampai hari ini.
Karakter Tuhan tidak pernah berubah. Tentu, saat situasi berubah, Ia bertindak dengan tepat sesuai dengan keadaan itu. Namun Yesus yang murah hati, mengasihi, penuh belas kasihan dan kudus itu adalah Mesias yang sama yang kepadaNya kita dapat bergantung.  Kemanakah Anda berpaling pada saat pencobaan datang? Situasi yang sukar tidak dapat dielakkan. Karena itu, persiapkan diri Anda untuk menghadapinya dengan mengetahui siapa Yesus itu – Ia adalah satu-satunya tempat perlindungan yang sejati dan batu karang yang tidak akan pernah berubah. Sungguh Juruselamat yang luar biasa!

-Sentuhan Hati-

Ibrani 13:8
13:8 Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: