Da Words of My Jesus


Hidup Kekal Bersama Yesus | Lukas 23:42-43
September 18, 2009, 11:08 am
Filed under: Moment of Peace, Sentuhan Hati | Tag: ,

18 September 2009, Jumat

Beberapa orang mempertanyakan apakah neraka itu benar-benar ada. Mereka bertanya, bagaimana mungkin seseorang di surga tidak bersedih sementara ia menyadari bahwa orang yang dikasihinya sedang menderita akibat hukuman yang kekal?

Secara pikiran manusia, hal itu sulit dimengerti. Kita mengetahui bahwa setelah kehidupan ini, mereka yang menolak Yesus akan berduka (Matius 13:42). Namun Alkitab dengan jelas menyatakan bahwa kekekalan di dalam hadirat Kristus akan dipenuhi dengan sukacita. Kita mendapatkan jaminan bahwa ”Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita …” (Wahyu 21:4).

Namun perhatikan pada permulaan ayat 4. Sebelum memasuki surga, orang percaya mungkin akan menitikkan air mata juga. Orang Kristen juga akan mengalami penghakiman, namun itu tidak menentukan dimana mereka akan menghabiskan masa kekekalan.

Begitu kita memasuki kekekalan bersama denganNya, kita tidak akan menginginkan apapun lagi. Sekalipun kita tahu bahwa orang yang kita kasihi tidak ada di surga, namun tidak akan ada rasa ketidak-puasan. Pada saat itu, keinginan kita akan selaras secara sempurna dengan kehendakNya, dan kehendakNya akan memuaskan setiap pribadi. Segala yang kita tidak miliki, tidak akan  lagi menjadi sesuatu yang kita inginkan.

Kekekalan adalah masa yang panjang, dan surga akan menjadi tempat yang luar biasa indah dan tidak dapat digambarkan. Mempercayai Kristus sebagai Juruselamat menjadi satu-satunya jalan yang menjamin tujuan Anda setelah kehidupan ini.

-Sentuhan Hati-

Lukas 23:42-43
23:42 Lalu ia berkata: “Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja.”
23:43 Kata Yesus kepadanya: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.”

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: