Da Words of My Jesus


Investasi Kekal | Matius 28:18-20
Oktober 1, 2009, 9:32 am
Filed under: Moment of Peace, Sentuhan Hati | Tag: ,

01 Oktober 2009, Kamis

Kehidupan kristiani adalah kehidupan yang aktif, yang didedikasikan untuk bekerja, melayani, berbagi dan menolong. Kita sering beranggapan, menjadi orang percaya itu hanya berarti datang ke gereja setiap hari Minggu dan memberi persembahan. Kebiasaan itu baik, tetapi jika hanya itu seluruh kehidupan kristiani Anda, Anda sudah salah besar.

Ada satu panggilan yang diberikan Tuhan kepada setiap orang yang mengikut Dia, yaitu, pergi ke dalam dunia dan memuridkan orang melalui baptisan dan pengajaran. Anda mungkin berkata, “Itu hanya untuk para penginjil dan pendeta, bukan?”

Bukan. Itu tanggung jawab semua orang yang percaya dalam nama Yesus.

Perhatikanlah kata pertama dari Matius 28:19. Apa yang dikatakan Yesus? Dia memerintahkan kita, “Pergilah!” Pada masa sekarang, perkataan itu bisa berarti, “Beranjaklah dari tempat tidur! Matikan televisi! Berhenti menjelajahi situs internet! Bangkit dan lihatlah dunia sekelilingmu, dan sampaikan berita tentang Aku kepada seseorang!”

Ini bukan saran, atau perkataan yang ditujukan bagi orang percaya tertentu saja. Jika Anda sudah diselamatkan oleh darah Kristus, maka Yesus juga sedang berkata kepada Anda!

Memuridkan orang tidak berarti Anda harus meninggalkan pekerjaan Anda dan menjadi misionaris penuh waktu ke suatu negara yang jauh. Anda dapat saja melangkah keluar, mengetuk pintu tetangga dan menceritakan tentang Kristus kepadanya. Anda tidak perlu berkhotbah untuk melayani orang lain; yang Anda butuhkan hanyalah hati yang rela dan terbuka.

Apa yang dapat Anda lakukan sekarang ini untuk “pergi … dan memuridkan…”? Pikirkanlah hal-hal yang dapat Anda lakukan hari ini untuk meresponi panggilan Allah dalam hidup Anda.

-Sentuhan Hati-

Matius 28:18-20
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: