Da Words of My Jesus


Prajurit Yang Baik Siap Sedia | II Petrus 3:14-19
September 28, 2010, 10:08 am
Filed under: Moment of Peace, Sentuhan Hati | Tag: ,

28 September 2010, Selasa

Orang Kristen berada dalam tiga peperangan rohani. Kita berperang melawan kedagingan kita sendiri dan pengaruh dunia ini, belum lagi Setan berusaha untuk menawan kita. Seorang prajurit yang baik harus memahami misinya sepenuhnya; bila tidak, ia akan membuat kesalahan dan jatuh ke tangan musuh.

Sepanjang hidup seorang prajurit Kristiani, Tuhan akan menyesuaikan perintah-Nya agar sesuai dengan situasi peperangan terkini. Namun misi utama pejuang ini tidak pernah berubah untuk menyelesaikan peperangan ini dengan kesaksian yang sempurna. Prioritas utama seorang percaya adalah untuk menjaga dirinya dari hal-hal yang menyimpang serta godaan dengan cara mengetahui kebenaran.

Orang-orang dengan ide-ide baru yang memikat dan kata-kata yang menarik masuk dan menyebarkan kebenaran yang setengah benar. Prajurit yang tidak terlengkapi dengan baik akan menelan racun ini hingga iman mereka rusak dan kesaksian mereka hampir mati.

Hal yang kurang dari prajurit yang lemah adalah kesiapan yang memadai untuk menjalankan misinya. Seorang prajurit tidak akan bertahan tanpa senjata dalam menghadapi musuh. Namun di tangan kita, kita membawa seluruh perlengkapan senjata kita Alkitab. Segala sesuatu yang perlu diketahui prajurit Allah ada dalam Kitab-Nya. Namun kita harus membaca, mempelajari dan merenungkan prinsip-prinsip-Nya untuk dapat mempergunakan senjata-senjata kita dengan benar (Efesus 6:13-17).

Jangan pernah menganggap remeh si Musuh. Anda tidak dapat menghindari peperangan rohani, yang menyerang gereja Anda, keluarga Anda dan bahkan tubuh serta pikiran Anda. Pelajarilah Alkitab sehingga Anda dapat mengenakan kebenaran dan hikmat untuk mempertahankan diri Anda. Maka Anda dapat menyelesaikan misi Anda dan menghadap pemimpin Anda Yesus Kristus dengan kemenangan!

-Sentuhan Hati-

2 Petrus 3:14
3:14 Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: